Amien Rais “Perusak” Negara

loading...



Beberapa hari yang lalu, mantan Wakil Presiden Republik Indonesia ke-6, Try Sutrisno mengatakan bahwa Amien Rais adalah pengkhianat bangsa seperti yang diberitakan dalam situs https://m.kumparan.com/muhamad-iqbal/pan-kritik-try-sutrisno-yang-sebut-amien-rais-pengkhianat-bangsa


Amien Rais pun mengatakan bahwa ucapan Try Sutrisno itu ngawur.
“Omongannya Pak Try itu ngawur yang sengawur-ngawur ya, itu saja kata Amien Rais seperti yang dimuat dalam situs https://nasional.tempo.co/read/1021367/disebut-pengkhianat-amien-rais-omongan-pak-try-sutrisno-ngawur.

Bukan hanya Amien Rais yang “sewot”, para pendukung Amien Rais juga tidak menerima pernyataan Try Sutrisno yang menyebut Amien Rais sebagai pengkhianat bangsa Indonesia. Para pendukung Amien Rais lalu mengkritik pernyataan Try Sutrisno tersebut dan membela Amien Rais.

Dia mengatakan bahwa Try Sutrisno merupakan “antek” Soeharto dan Orde Baru yang ditumbangkan oleh Amien Rais ???

Bagaimana dengan Prabowo yang merupakan menantu dari Soeharto “penguasa” orde baru yang berkuasa selama 32 tahun ??? Ha ha ha

Lalu bagaimana dengan Amien Rais yang pernah meminta Prabowo menantu Soeharto “penguasa” orde baru untuk dibawa ke Mahkamah militer tahun 1998 tetapi pada tahun 2014, Amien Rais malah ingin Prabowo menantu Oder Baru untuk menjadi Presiden ???




Lucu kan…
Di satu sisi dia mengatakan Try Sutrisno sebagai “bagian” dari Orba yang ditumbangkan oleh Amien Rais, tetapi dia (pura-pura) lupa bahwa Amien ingin Prabowo “menantu” Penguasa Orba untuk menjadi Presiden !!!

Amien Rais mengatakan jika pernyataan Try Sutrisno yang mengatakan dirinya sebagai “pengkhianat” bangsa adalah pernyataan ngawur sengawur-ngawurnya ???

Jika ada orang lain yang menyebut dirinya sebagai “pengkhianat” bangsa dikatakan ngawur, tetapi Amien Rais begitu mudahnya “memfitnah” bahwa Presiden Jokowi memberikan “angin” kebangkitan PKI ??? (Sumber)

Apakah itu bukan ngawur juga ???

Penulis jadi ingat pernyataan peneliti LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) yang mengatakan bahwa isu PKI itu dihembuskan oleh politisi BUSUK dan kelompok Radikalis agama seperti yang dimuat dalam situs http://www.beritasatu.com/nasional/436797-isu-pki-dihembuskan-politikus-busuk-dan-radikalis-agama.html.

Bahkan Prof. Dr. H. Ahmad Syafi’I Ma’arif (Buya) yang merupakan seorang ulama yang sederhana dan sangat bersahaja, ilmuwan dan pendidik yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum PP Muhammadiyah, President World Conference on Religion for Peace (WCRP) mengatakan bahwa isu kebangkitan komunisme di Indonesia adalah mimpi di siang bolong seperti yang dimuat dalam situs https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-3648613/buya-syafii-sebut-isu-kebangkitan-komunisme-mimpi-di-siang-bolong.

Silahkan rakyat Indonesia khususnya pembaca setia di Seword untuk menilai sendiri siapa yang Anda percayai, Prof. Dr. H. Ahmad Syafi’I Ma’arif (Buya) atau Amien Rais dalam isu komunisme di Indonesia…

Desmond Mahesa dan Amien Rais



Jika penulis menulis tentang “kebobrokan” Amien Rais, pasti akan dibela oleh para pendukungnya seperti kasus di atas, bahkan elit Partai Amanat Nasional (PAN) juga akan ikut membela Amien Rais seperti di atas.

Lalu bagaimana jika ada politisi partai Gerindra di bawah kepemimpinan Prabowo yang didukung oleh Amien Rais untuk menjadi Presiden pada tahun 2014 juga pernah mengatakan bahwa Amien Rais adalah “perusak” bangsa ???

Ketua DPP partai Gerindra yang bernama Desmond Mahesa pernah mengatakan bahwa Amien Rais adalah “perusak” bangsa karena Amien Rais dianggap membuat jebol konstitusi dengan melakukan amandemen, termasuk dengan menurunkan Presiden Abdurrahman Wahid (Alm. Gus Dur) dan menaikkan Megawati Soekarnoputri sebagai Presiden seperti yang dimuat dalam situs https://news.okezone.com/read/2015/09/03/337/1207925/desmond-saya-enggak-suka-amien-rais


“Dari dulu saya enggak suka Amien Rais. Karena dialah yang menjebol pertahan konstitusi kita. Itu juga biang kedoknya (menjatuhkan Gus Dur), “kata Desmond di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta(Sumber)

Nah lho…

Desmond Mahesa yang merupakan Ketua DPP partai Gerindra lho yang pernah mengatakan bahwa Amien Rais adalah “perusak” bangsa !!!

Desmon Mahesa sendiri lho yang mengatakan bahwa Amien Rais adalah “biang kerok” yang menjatuhkan Presiden (Alm) Gus Dur ???

Nah, apakah para pendukung Amien Rais pernah membela Amien Rais setelah dikatakan sebagai “perusak” bangsa dan sebagai “biang kerok” yang menjatuhkan Presiden (Alm) Gus Dur oleh Ketua DPP partai Gerindra yang bernama Desmond Mahesa beberapa waktu yang lalu ???

Penulis penasaran apa reaksi Amien Rais setelah dikatakan sebagai “Perusak” bangsa dan sebagai “biang kerok” untuk menjatuhkan Presiden Gus Dur oleh Ketua DPP Gerindra beberapa waktu yang lalu ???

Bagaimana reaksi para pendukung Amien Rais ya setelah mendengar kasus ini ???

Mau komplain, tetapi yang mengatakan adalah orang dari koalisi partainya sendiri yang merupakan Ketua DPP partai Gerindra dibawah pimpinan Prabowo yang diusung oleh Amien Rais sebagai Capres 2014 silam ???

Bagaimana ini ???






sumber
loading...
loading...