Terjawab Sudah...!!! Operasi Gagal Pakai Skandal Sandiaga, Sekarang Pakai Isu Ratna Sarumpaet Dianiya

loading...
Oposisi Gagal Crot. Alih-alih Bisa Ejakulasi Lewat Jebakan Berupa Web Abal-abal Tentang Skandal Sandiaga, Namun Berkat Investigasi Narasikita.Com Kemarin, Belum Ada Yang Membantah Bahwa Web Itu Adalah Jebakan Untuk Kubu Pendukung Petahana. Kini, Oposisi Memainkan Isu Ratna S. Paet Dianiaya?


Mendadak viral di dunia maya foto berupa wajah milik seorang perempuan parobaya dengan kondisi lebam-lebam. Beberapa media online lalu memberitakan kalau itu adalah Ratna Sarumpaet. Dia alami kondisi trauma. Dianiaya orang, keterangannya.

Orang awam yang ikuti perkembangan politik nasional jelang pilpres 2019 lalu bisa dengan amat mudah menyimpulkan kalau Ratna dianiya pendukung Jokowi. Kenapa?

Ya, ucapan Ratna sendiri sebagaimana diberitakan oleh Tempo pada link ini https://nasional.tempo.co/read/1132079/kata-habiburokhman-gerindra-soal-kabar-ratna-sarumpaet-dipukuli.

Soal foto yang beredar tersebut, saya sendiri belum bisa menyimpulkan secara pasti bahwa itu beneran Ratna.


Yang bisa saya lakukan hanyalah mengonfrontasikan sejumlah teori pembuktian agar didapat kesimpulan yang mudah-mudahan mendekati kebenaran faktual.
loading...
loading...